Berapa Lama Pendarahan Setelah Keguguran

Berapa Lama Pendarahan Setelah Keguguran

Berapa Lama Pendarahan Setelah Keguguran Terjadi? Ini Jawabannya.

Berapa Lama Pendarahan Setelah Keguguran

Berapa Lama Pendarahan Setelah Keguguran – Seperti yang kita tahu bila pendarahan ini merupakan ciri atau tanda umum terjadinya keguguran, yang biasanya disertai dengan rasa kram, nyeri perut di bagian bawah serta keluarnya cairan dari organ kewanitaan. Pendarahan ini terjadi karena mukosa rahim (dinding rahim bagian dalam) mengalami kerusakan setelah keguguran, pendarahan ini juga bisa terjadi akibat perlakuan medis yang diterima saat mengalami keguguran.

Walau tidak sering namun pada beberapa kasus ada pendarahan ini cepat berhenti setelah keguguran, pendarahan pasca keguguran yang berlangsung lama dan sering membuat para wanita khawatir, berapa lama pendarahan setelah keguguran terjadi idealnya?

Waktu Normal Pendarahan Pasca Keguguran

Pendarahan pasca keguguran ini normalnya terjadi selama 1 hingga 2 minggu, sedangkan untuk nyeri perut atau kram sendiri biasanya terjadi 2-6 minggu. Namun sebetulnya pendarahan ini bervariasi tergantung dari usia kandungan, besar kehamilan saat mengalami keguguran, tipe penanganan contohnya dikuret atau mengunakan obat tradisional pendarahan pasca keguguran atau dibiarkan begitu saja.

Dan juga ada atau tidaknya komplikasi seperti infeksi atau gangguan pembekuan darah, Anda akan mengalami menstruasi teratu kembali setelah 4-6 minggu setelah pendarahan keguguran.  Hal tersebut karena setelah keguguran hormon kehamilan masih ada dan itu bisa mempengaruhi keseimbangan hormon yang mengatur haid itu sendiri, dan itu normal terjadi namun bila Anda mengalami gangguan haid hingga 3 bulan setelah keguguran baiknya periksakan diri ke dokter.

Anda sebaiknya waspada bila mengalami pendarahan yang disertai :

  • Muncul bau tidak sedap saat pendarahan,
  • Terasa sakit atau nyeri di perut bagian bawah yang teramat,
  • Badan terasa lemas,
  • Mengalami demam atau panas tinggi.

Bila Anda mengalami gejala-gejala tadi baiknya untuk segera periksakan diri sebelum terlambat, karena itu bisa jadi gejala atau tanda Anda terkena infeksi.

Berikut ini beberapa tips mempercepat pemulihan tubuh setelah keguguran :

  • Konsumsi makanan tepat waktu dan pastikan bila makanan tersebut sehat dan bergizi,
  • Kelola stres psikologis dengan baik, hindari hal-hal yang bisa membuat Anda stres,
  • Jangan lakukan aktivitas berlebihan yang membuat tubuh mengalami kelelahan fisik,
  • Perbanyak minum air putih minimal konsumsi air putih sebanyak 2 liter per-hari,
  • Tidur serta istirahat yang cukup,
  • Perbanyak konsumsi buah-buahan serta sayur-sayuran.

Obat Apotik Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran

Itulah tadi informasi mengenai berapa lama pendarahan setelah keguguran semoga bermanfaat, nah untuk mempercepat penghentian pendarahan setelah keguguran ini kami menyarankan untuk mengkonsumsi obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti khasiat secara nyata ampuh membantu menghentikan pendarahan secara alami. Hal ini karena teripang emas yang digunakan sebagai salah satu bahan dasar pembuat obat herbal ini mengandung zat aktif yang bermanfaat untuk membantu mengatasi berbagai penyakit dari ringan hingga berat secara alami.

QnC Jelly Gamat ini sudah terdaftar di BADAN-POM serta bersertifikasi HALAL dari MUI jadi pasti aman dikonsumsi, khusus hari ini BISA KIRIM BARANG DAHULU setelah barang sampai lalu bayar dan JAMINAN UANG KEMBALI bila barang tidak sampai ke alamat yang dituju. Informasi lebih lanjut klik -> Obat Apotik Menghentikan Pendarahan Setelah Keguguran

Baca juga :

Obat Kista Di Apotik

Obat Kolesterol Di Apotik

Obat Darah Tinggi Di Apotik

Obat Lupus Di Apotik

Obat Maag Di Apotik

Posted by : Manfaat Produk QnC Jelly Gamat

Berapa Lama Pendarahan Setelah Keguguran

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*