Buah Buahan Untuk Radang Sinusitis

Buah Buahan Untuk Radang Sinusitis

Buah Buahan Untuk Radang Sinusitis – Radang sinusitis merupakan peradangan pada bagian selaput sinus, dimana sinus adalah ruang udara yang berada diantara tulang hidung. Di sinus lah terdapat udara dan lendir atau ingus, namun  ketika peradangan sinus terjadi kuman dan bakteri berkumpul disini dan menyebabkan infeksi.

Buah Buahan Untuk Radang Sinusitis

Biasanya orang yang mengalami radang sinusitis akan merasakan sakit kepala, demam, sakit pada bagian wajah dan mengeluarkan ingus bening. Untuk mengatasi hal tersebut selain pengobatan pola makanan juga harus teratur, seperti mengkonsumsi buah buahan setiap hari. Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang Buah Buahan Untuk Radang Sinusitis. Selain itu buah buahan ini juga mampu meringankan penyakit sinusitis sehingga layak untuk anda konsumsi. Rasanya pun tentu enak apalagi dibuat jus rasanya jauh lebih mantap.

Berikut ini buah buahan yang baik untuk penderita radang sinusitis

Obat Herbal Pengering luka Berair

Nanas

Buah yang memiliki pohon yang berduri ini dapat anda konsumsi untuk meringankan sinusitis. Karena kandungan enzim yang terdapat pada buah nanas yaitu enzim bromelain mampu mencerna protein dan bersifat anti inflamasi sehingga membantu mengurangi lendir atau ingus pada peradangan sinus. Buah ini dapat anda konsumsi baik secara langsung atau diolah menjadi jus yang sangat lezat.

Alpukat

Buah yang memiliki rasa yang berasal dari Amerika Tengah dan Meksiko ini dapat anda konsumsi untuk meringankan penyakit radang sinusitis. Lemak baik yang terkandung dalam alpukat ini ternyata memiliki khasiat sebagai anti inflamasi sehingga sangat baik dalam meringankan penyakit sinusitis. Anda tak perlu takut untuk gemuk karena lemak pada alpukat, asalkan dokonsumsi secara teratur.

Apel

Selain dengan khasiatnya yang dipercaya dapat mencerdaskan otak apel juga da[at anda konsumsi dalam meringankan penyakit sinusitis. Dengan mengandung berbagai nutrisi diantaranya vitamin A, B1, B2, E, kalsium dan magnesium apel dapat membantu membersihkan rongga sinus dari bakteri atau virus.

Pir

Buah yang hampir memiliki tekstur sama dengan apel dapat anda konsumsi untuk meredakan penyakit radang sinus. Buah pir mengandung banyak kandungan yang baik untuk kesehatan tubuh diantaranya Vitamin B2, C, E, kalium dan tembaga yang dipercaya sebagai zat anti inflamasi yang mampu mengatasi peradangan.

Anggur

Buah yang memiliki bentuk kecil kecil ini sangat nikmat untuk dikonsumsi secara langsung daripada dioleh menjadi jus. Teksturnya itulah yang membuat buah anggur sangat nikmat untuk dimakan secara langsung. Namun dibalik itu semua ada kandungan anggur yang sangat baik untuk penderita sinusitis. Kandungan tersebut antara lain berbagai vitamin, zat besi, potasium, kalsium dan anti bakteri yang mampu meringankan penyakit radang sinusitis.

Strawberry

Buah yang memiliki bentuk cantik ini dapat anda konsumsi untuk meringankan penyakit sinusitis. Strawberry memiliki banyak kandungan yang bermanfaat untuk kesehatan tubuh diantaranya vitamin A, B, B2, B3, B5, B6, C, asam folat, beta karoten, kalsium, magnesium, seng, sodium potasium dan besi. Selain itu strawberry juga memiliki zat fenol yang berkhasiat dalam menangkal gangguan inflamasi.

Kelapa

Kelapa yang telah terkenal sangat baik dalam mengganti cairan tubuh yang hilang ini dapat anda konsumsi dalam meringankan penyakit radang sinusitis. Manfaat yang akan anda rasakan lainnya adalah kekebalan sistem tubuh meningkat sehingga terhindar dari serangan penyakit.

Sekian apa yang bisa kami sampaikan mudah mudahan bermanfaat dan semoga lekas sembuh. Adapun cara pengobatan sinusitis rekomendasi dari para ahli yaitu dengan QnC Jelly Gamat. Produk herbal QnC Jelly Gamat terbukti ampuh dan aman dalam mengobati radang sinusitis. Dapatkan informasi lebih lengkap sekaligus produk di halaman berikut ini –> Obat Sinusitis di Apotik

QnC

–> Produk QnC

Buah Buahan Untuk Radang Sinusitis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*