Dampak Negatif Kacang Tanah Bagi Penderita ISPA

By | February 1, 2017

Dampak Negatif Kacang Tanah Bagi Penderita ISPA

Dampak Negatif Kacang Tanah Bagi Penderita ISPA – Kacang tanah termasuk ke dalam jenis kacang-kacang yang dapat kita santap setiap hari. Kacang tanah merupakan makanan yang sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Indonesia. Kacang tanah dapat diolah menjadi bumbu kacang, kacang rebus dan sebagainya.

Dampak Negatif Kacang Tanah Bagi Penderita ISPA

Waktu yang sangat pas menikmati kacang rebus adalah pada saat hujan ditemani dengan minuman hangat yaitu bajigur sambil menonton film kesukaan anda. Kacang tanah memang sangat cocok untuk dijadikan camilan dan juga bisa mengganjal perut anda ketika lapar. Tidak hanya untuk menemani malam yang panjang, kacang tanah juga memiliki manfaat untuk kesehatan dan kecantikan.

Dapat dikatakan bahwa kacang tanah kaya akan nutrisi dan memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan, akan tetapi kacang juga dapat memiliki dampak negatif bagi sebagian orang. Tidak semua orang dapat menikmati kacang dan mendapatkan manfaatnya. Orang yang memiliki alergi terhadap kacang dapat menimbulkan alergi yang sangat parah dan gatal pada seluruh permukaan kulitnya sehingga menyebabkan ruam kemerahan pada kulit yang sangat tidak nyaman. Reaksi tersebut muncul setelah mengkonsumsi kacang dalam waktu sekitar dua jam.

Alergi terhadap kacang juga berlaku untuk penderita asma atau penderita ISPA. ISPA merupakan salah satu penyakit yang menyerang saluran pernafasan yang terinfeksi oleh bakteri atau virus. Salah satu penyakit ISPA adalah asma. Ketika seseorang yang memiliki riwayat penyakit ISPA mengkonsumsi jenis kacang-kacangan termasuk kacang tanah akan berakibat fatal. Hal ini dikarenakan kacang tanah akan menyebabkan saluran pernafasan menjadi sempit sehingga mengalami sesak nafas dan itu sangat berbahaya bagi penderita ISPA.

Obat Pengering luka

Tidak hanya sesak nafas, kacang tanah juga mengakibatkan penderita ISPA mengalami batuk-batuk dan juga gatal pada tenggorokan. Oleh karena itu, bagi seseorang yang mengalami penyakit ini diharapkan untuk menghindari makanan yang satu ini karena gigitan kecil saja dapat berakibat fatal pada saluran pernafasan dan memicu serangan serius. Selain kacang tanah, makanan yang terbuat dari gandum seperti sereal dan roti juga dapat menyebabkan masalah pernafasan terutama asma. Makanan lain yang harus dihindari adalah telur dan ikan karena dapat berpotensi menimbulkan alergi. 

Penyakit ISPA harus segera diobati agar mencegah penyakit semakin memburuk. Selain menghindari makanan yang berpotensi membuat penyakit semakin parah, anda juga harus melakukan pengobatan dengan obat ISPA. Salah satu obat ISPA yang telah terbukti dan dipercaya menyembuhkan ISPA adalah obat herbal QnC Jelly Gamat.

Obat alami QnC Jelly Gamat mampu menyembuhkan penyakit ISPA secara alami tanpa menyebabkan efek samping yang membahayakan tubuh. Obat tradisional QnC Jelly Gamat bekerja secara maksimal membasmi virus dan bakteri yang menyebabkan infeksi pada saluran pernafasan hingga akarnya. Tidak hanya itu, QnC Jelly Gamat juga mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh agar terbebas dari virus atau bakteri yang menyerang.

Dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat secara rutin dan teratur, penyakit ISPA anda akan sembuh seiring berjalannya waktu. Selain penyakit ISPA sembuh, kesehatan tubuh juga semakin meningkat. Informasi lebih lanjut mengenai khasiat QnC Jelly Gamat silahkan klik -> Obat ISPA Anak

Dampak Negatif Kacang Tanah Bagi Penderita ISPA

One thought on “Dampak Negatif Kacang Tanah Bagi Penderita ISPA

  1. Pingback: Jenis Jenis Sayuran Yang Baik Untuk Penderita ISK

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *