Manfaat Buah Sirsak Untuk Penyakit Hepatitis

Manfaat Buah Sirsak Untuk Penyakit Hepatitis

Manfaat Buah Sirsak Untuk Penyakit Hepatitis – Sirsak merupakan buah yang berasal dari Amerika sekitar Peru, Meksiko dan Argentina. Buah sirsak memiliki nama latin yaitu Anona Mucata dan masih satu keluarga dengan buah srikaya. Di Indonesia sendiri, buah sirsak berasal dari bahasa Belanda yaitu ZuurZak yang memiliki arti kantong yang rasanya asam.

Manfaat Buah Sirsak Untuk Penyakit Hepatitis

Buah sirsak menjadi terkenal karena kandungan dan nutrisi yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Selain dapat membantu proses penyembuhan penyakit hepatitis, buah sirsak juga dapat menyembuhkan asam urat, hipertensi, osteoporosis dan lainnya.

Buah sirsak terdiri dari 67,5% daging buah, 20% kulit buah, 8,5% buah dan 4% inti buah. Kandungan yang yang terdapat di dalam buah sirsak adalah kandungan airnya. Buah sirsak juga mengandung karbohidrat yang memiliki beberapa jenis. Salah satu jenis karbohidrat yang terdapat di dalam buah sirsak adalah gula pereduksi (glukosa dan fruktosa) yang memiliki kadar 81,9 hingga 93,6% dari kandungan gula total. Tidak hanya itu, buah sirsak juga memiliki kandungan lain seperti:

  • Protein.
  • Lemak.
  • Zat besi.
  • Kalsium.
  • Kalori.
  • Fostor.
  • Vitamin A.
  • Vitamin B1.
  • Vitamin C.

Untuk kasus penyakit hepatitis, buah sirsak memiliki khasiat mampu membantu meringankan hepatitis B. Kandungan senyawa yang terdapat di dalam buah sisrsak mampu mencegah kanker hati atau sirosis hati yang diakibatkan oleh penyakit hepatitis yang sudah parah atau tak kunjung sembuh bisa disebut dengan penyakit hepatitis menahun.

Seperti yang sudah kita ketahui, buah sirsak memiliki kandungan vitamin C yang cukup tinggi. Kandungan vitamin C tersebut mampu meningkatkan sistem daya tahan tubuh agar terhindar dari virus atau bakteri yang akan menyerang tubuh. Oleh karena itu, dengan kandungan dan nutrisi yang berfungsi membantu proses penyembuhan penyakit hepatitis menjadikan buah sirsak ke dalam buah buahan yang cocok untuk penderita hepatitis.

Untuk mengkonsumsi buah yang satu ini, anda tidak usah bingung. Banyak cara yang dilakukan untuk mengolahnya ke dalam jus, sup buah atau dimakan langsung. Dengan buah yang dapat ditemukan dimana saja dan cara pengolahannya pun tidak perlu repot sehingga anda semakin senang mengkonsumsi buah sirsak ini.

Obat Herbal Hepatitis

Untuk membantu menyembuhkan penyakit hepatitis disarankan untuk mengkonsumsinya secara rutin dan teratur agar khasiatnya lebih terasa dan semakin efektif dalam menyembuhkan penyakit hepatitis. Tidak hanya mengkonsumsi buah sirsak saja, penderita hepatitis harus menjauhi pantangan makanan penderita hepatitis. Apabila anda mengkonsumsi makanan yang dilarang untuk penyakit hepatitis, maka penyakit tersebut akan bertambah parah.

Hal-hal tersebut merupakan salah satu cara untuk membantu menyembuhkan hepatitis, apabila penyakit hepatitis ingin sembuh secara total harus tetap melakukan pengobatan. Untuk melakukan pengobatan hepatitis kami merekomendasikan obat herbal QnC Jelly Gamat yang sudah terbukti dan terpercaya mampu menyembuhkan, mengobati dan mengatasi penyakit hepatitis secara alami tentunya tanpa efek samping yang membahayakan kesehatan tubuh.

Dengan khasiatnya mampu membasmi virus penyebab hepatitis hingga akarnya, maka anda tidak usah khawatir terkena penyakit hepatitis kembali karena obat tradisional QnC Jelly Gamat melindungi tubuh dari segala jenis virus atau bakteri yang akan menyerang. Selain penyakit hepatitis dapat disembuhkan, kesehatan tubuh juga semakin meningkat. Informasi selengkapnya mengenai khasiat QnC Jelly Gamat sebagai obat hepatitis tradisional dan cara pemesanannya silahkan klik -> Obat Herbal Hepatitis

Baca juga

Obat ISPA Dewasa
Obat Herbal ISK Pria
Obat Asam Urat Tradisional

Manfaat Buah Sirsak Untuk Penyakit Hepatitis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*