Pantangan Setelah Operasi Usus Buntu

Pantangan Setelah Operasi Usus Buntu

Selamat datang kembali di website Manfaat Produk QnC Jelly Gamat kami tempat berbagi informasi kesehatan ter-update, setelah sebelumnya kami membahas mengenai Obat Pengering Luka Pasca Operasi Usus Buntu. Pada kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi mengenai Pantangan Setelah Operasi Usus Buntu, simak informasinya hingga tuntas.


Hindari Hal-Hal Ini Setelah Melakukan Operasi Usus Buntu!

Pantangan Setelah Operasi Usus Buntu

Pantangan Setelah Operasi Usus Buntu – Radang usus buntu bisa menjadi bahaya jika tidak segera ditangani, untuk itu biasanya para dokter akan menyarankan operasi pada para penderita usus buntu. Umumnya hal ini dilakukan untuk mengatasi masalah nyeri yang dirasakan para penderita usus buntu, sekaligus meminimalisir kemungkinan buruk yang bisa terjadi. Setelah operasi usus bunt, tentu Anda diharuskan untuk beristirahat untuk memulihkan diri. Untuk itu ada beberapa pantangan yang harus Anda hindari setelah melakukan operasi usus buntu.

Inilah Beberapa Pantangan Setelah Operasi Usus Buntu

Berikut ini daftar pantangan yang tidak boleh atau sebaiknya dihindari setelah melakukan operasi usus buntu, diantaranya :

  • Pantangan Makanan

Yang pertama ada pantangan makanan, terkadang ada banyak mitos beredar di masyarakat kita mengenai beberapa makanan yang harus dihindari. Yakni : Makanan yang mengandung gas dan lemak berlebihan, makanan padat, makanan tinggi gula, makanan peda serta makanan atau minuman beralkohol. Selama masa pemulihan Anda disarankan untuk mengkonsumsi banyak protein seperti : Daging merah, Seafood, Telur atau Susu. Dan pastikan tubuh Anda mendapat cairan yang cukup dengan mengkonsumsi air putih setidaknya 8 gelas per-hari.

  • Pantangan Langsung Beraktivitas

Setelah melakukan operasi, mungkin Anda akan merasa tubuh sudah sehat kembali, lalu melakukan aktivitas biasa, mulai dari berjalan jauh hingga melakukan olahraga. Padahal hal-hal tersebut sebenarnya bisa menjadi malapetaka bagi Anda, karena bisa mengakibatkan proses penyembuhan luka operasi menjadi lama. Biasanya para dokter menyarankan untuk pasien yang baru saja melakukan operasi beristirahat total selama 4 hingga 6 minggu.

Istirahat total disini bukan berarti Anda harus bermalas-malasan atau menghabisakan sebagian besar waktu dengan tidur. Pasien yang sudah melakukan operasi usus buntu tetap harus berusaha tetap aktif, namun tetap harus memperhatikan batasan diri alias tidak berlebihan. Sebab dengan membuat tubuh tetap bergerak, sirkulasi darah menjadi lebih lancar dan proses penyembuhan juga menjadi lebih cepat.

Adakah Cara Untuk Mempercepat Pengeringan Luka dan Proses Pemulihan Tubuh Setelah Operasi Usus Buntu?

Tentunya Ada kami menyarankan Anda untuk rutin mengkonsumsi dan mengoleskan produk herbal bernama QnC Jelly Gamat. Yang sudah tidak diragukan lagi khasiatnya untuk kesehatan tubuh, produk ini sangat ampuh untuk mengobati luka secara alami dan efektif bahkan hingga 3X lebih cepat. Hal ini karena kandungan senyawa gamapeptide yang ada di dalamnya mampu mempercepat penyembuhan luka baik luar atau dalam. 100% menggunakan bahan herbal alami, membuat produk ini sangat aman dikonsumsi karena tidak mengakibatkan efek samping berbahaya untuk tubuh.

Dan tentunya sudah terbukti aman dikonsumsi dengan terdaftar di BADAN-POM dan bersertifikat HALAL dari MUI. Yang lebih istimewa herbal ini bisa dikonsumsi semua usia dari anak minimal 1 tahun, dewasa hingga lansia. Bahkan aman untuk ibu hamil dan menyusui. Informasi lebih lanjut dan testimoni langsung dari konsumen kami silahkan klik -> Obat Pengering Luka Pasca Operasi Usus Buntu

Baca juga :

Obat Jerawat Resep Dokter Di Apotik

Obat Kanker Jinak Dan Ganas Di Apotik

Nama Obat Maag Akut Dan Kronis Di Apotik

Obat Tradisional Miom Di Apotik Tanpa Operasi

Obat Pengapuran Tulang Dan Sendi Tradisional Di Apotik

Posted by : Manfaat Produk QnC Jelly Gamat

Pantangan Setelah Operasi Usus Buntu

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*