Tanaman Untuk Osteoarthritis

Tanaman Untuk Osteoarthritis

Anda Menderita Osteoarthritis atau Pengapuran Sendi? Atasi Secara Alami Dengan Tanaman Untuk Osteoarthritis

Tanaman Untuk Osteoarthritis

Tanaman Untuk Osteoarthritis – Penyakit osteoarthritis sering disamakan juga dengan penyakit radang sendi merupakan salah satu masalah persendian yang sangat mengganggu penderitanya dalam melakukan aktivitas sehari-hari, penyakit sendi yang satu ini bisa kambuh tiba-tiba dan menyebabkan penderitanya mengalami rasa linu atau nyeri sendi.

Dan biasanya lebih banyak diderita oleh mereka yang sudah berusia senja atau sepuh, saat ini memang sudah banyak beredar obat osteoarthritis di apotik namun tidak ada salahnya juga untuk menggunakan pengobatan herbal dalam mengatasi penyakit pengapuran sendi ini.

5 Tanaman Untuk Osteoarthritis

Seperti yang kita tahu beberapa tanaman memang mempunyai manfaat yang hebat untuk membantu berbagai keluhan penyakit termasuk penyakit Osteoarthritis atau pengapuran sendi, berikut ini beberapa tanaman yang bermanfaat untuk mengatasi atau mengobati osteoarthritis (pengapuran sendi) yakni :

  • Lengkuas

Tanaman satu ini lebih dikenal sebagai bumbu masakan namun siapa sangka ia juga bisa dijadikan obat tradisional osteoarthritis, cara membuatnya pun cukup mudah pertama-tama lengkuas kita kukus lalu setelah itu digepengkan dengan cara ditumbuk. Bila sudah larutkan dengan air hangat dan minum secara teratur agar penyakit osteoarthritis atau pengapuran sendi cepat sembuh.

  • Jahe

Jahe sudah lama dikenal dan dijadikan obat alternatif berbagai penyakit termasuk penyakit osteoarthritis atau pengapuran sendi dan tanaman jahe ini termasuk yang efektif mengurangi rasa sakit, dan hal ini telah banyak dibuktikan dengan penelitian-penelitian yang dilakukan para ahli. Caranya ialah dengan rutin meminum air rebusan jahe sebanyak dua kali dalam sehari atau dengan cara menumbuk jahe dan balurkan pada sendi yang nyeri, Anda bisa dengan mudah menemukan tanaman herbal yang satu ini di pasaran.

  •  Daun Landep

Tanaman untuk osteoarthritis (pengapuran sendi) yang selanjutnya ialah daun landep untuk caranya sendiri Anda cukup merebus beberapa daun landep yang sudah dicuci bersih, kemudian konsumsi secara rutin daun landep ini sebanyak 2 kali dalam sehari pada pagi serta malah hari. Daun landep tidak menimbulkan efek samping yang berbahaya karena merupakan bahan alami berbeda dengan obat kimia.

  • Lidah Buaya

Tanaman yang satu ini terkenal akan segudang khasiat dari mulai untuk kesehatan, kecantikan serta pengobatan, salah satunya untuk pengapuran sendi cara membuatnya juga cukup mudah yakni dengan mencuci bersih lidah buaya kemudian rebus dan bersihkan dari lendirnya. Saring air rebusan tadi dan minum airnya konsumsi secara rutin untuk mendapat hasil yang maksimal.

  • Daun Pandan Wangi

Tanaman herbal yang satu ini mampu mengurangi keluhan radang sendi secara alami, caranya cukup mudah yakni dengan merebus daun pandan wangi yang telah dicuci bersih dan minum air rebusan tadi secara rutin untuk menjaga kesehatan tulang serta mengurangi gejala osteoarthritis secara bertahap.

Jangan anggap sepele dan membiarkan penyakit osteoarthritis sebab bisa mengakibatkan pengapuran pada tulang dan membuat tulang menjadi semakin menipis secara perlahan, untuk mencegah penyakit ini Anda juga harus menjaga berat badan selalu dan bila nyeri sendi menyerang sebaiknya gunakan kompres hangat untuk meredakan-nya.

Kami juga menyarankan Anda untuk rutin mengkonsumsi obat herbal Walatra Sehat Sendi, obat yang dibuat khusus mengatasi masalah persendian dari yang ringan hingga berat. Herbal satu ini sangat efektif mengatasi masalah pengapuran sendi atau osteoartritis secara alami tanpa menimbulkan efek samping berbahaya untuk tubuh sebab 100% terbuat dari herbal. Untuk informasi lebih lanjut silahkan klik -> Obat Ampuh Untuk Osteoarthritis

Baca juga :

Obat Miom

Obat Nyeri Sendi

Obat Pengapuran Tulang

Obat Radang Sendi

Obat Radang Telinga

Tanaman Untuk Osteoarthritis

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*